Selasa, 15 Januari 2013

Catatan Kecil Nova

 
 Namanya Nova, dia betina

Kalo bukan karena ulah kucingku, mungkin malam ini aku nggak akan posting di blog ini. Kemarin kucingku, Nova sukses ngacak-acak akun facebookku pas aku lagi tidur. Dia nulis yang macem-macem tentangku. Penasaran dengan apa yang Nova tulis? Baca yuk!
                            ~~~***~~~

14 Januari 2013 pukul 10:33

Saatnya Seekor Kucing Menguasai Dunia

Kenalin, aku Nova si kucing gaul.

Ga usah heran gitu deh. Ia, aku emang kucing, tapi aku adalah kucing ajaib. aku bisa main facebook, main twitter, dan beli sayur ke pasar.

Dan kenapa aku bisa nulis disini?

Jadi, tadi pas majikanku lagi tidur, aku diem-diem buka laptopnya. Rencana sih mau chatingan sama Kevin gebetan aku, eh ga taunya pas aku buka facebook, ternyata facebooknya belum di log out. Kebetulan aku juga lagi sebel sama majikanku, jadi kali ini aku acak-acak aja deh facebooknya.

Kali ini aku mau ngomongin banyak hal tentang majikanku, terutama hal-hal jeleknya (soalnya hal baiknya emang ga ada).

Sebelumnya aku mau ketawa dulu boleh? Soalnya aku udah lama banget ga main facebook nih beb, dan kali ini akhirnya bisa kesampean juga, dan aku bahagia sekali. Nyiahahahaha.........

(Eh lo kan kucing, kenapa ketawa lo kayak setan gitu. Nova, ayo fokus, lo itu kucing).

Oh ia, maap deh aku kilap. Meeeonggg....

Oke, kembali ke topik. Emang sih ngomongin orang tuh ga baik dan sebagai kucing solehah aku sebenarnya ga boleh ngelakuin ini, tapi berhubung majikanku jarang kasih makan, kali ini ga apa-apa deh. Hitung-hitung balas dendam.

Sebelumnya aku sarankan buat kalian yang emang bener-bener mau baca tulisan aku sampe abis, lebih baik siapin makanan ringan buat camilan deh atau kalo ga nasi padang juga bisa, soalnya tulisan aku bakal panjang banget. Mungkin memakan waktu sampai 2 minggu (tapi kalo lo bacanya sambil nyusun skripsi).

Oke langsung aja, nama majikanku adalah Unggul Anggoro. Menurut aku, dia sangat payah. Karena dalam hidupnya ga punya prestasi yang bisa dibanggakan. Prestasi terakhir yang aku tau, dia pernah menjadi juara 3 lomba makan kerupuk tingkat RT pas 17-an 10 tahun silam.

Hobi majikanku adalah diem di kamar. Kalo ga tidur, pasti mikirin yang jorok-jorok. Majikanku jarang banget keluar rumah, kalo keluar rumah paling ke minimarket terdekat untuk membeli sabun. Aku juga ga tau kenapa majikanku hobi banget jajan dan mainan sabun. Sebagian waktunya dihabiskan buat tidur dan nonton TV. Sehingga, dia punya banyak waktu untuk bermimpi tapi ga ada waktu untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Tampang majikanku itu biasa aja. Dibilang futuristik juga nggak mungkin, karena tampangnya jadul abis. Dibilang jelek, juga nggak masuk akal, karena tampangnya lebih ganteng dari curut afrika. Yaa.. bisa dikatakan majikanku itu ganteng-ganteng kacang rebus gitu deh, maksudnya mukanya dimana-mana ada alias pasaran.

Sejak lahir hingga saat ini, majikanku belum pernah pacaran. Bukan karena ga laku atau ga pengen pacaran, tapi emang karena majikanku ga bisa pacaran, dan dia bingung apa yang harus dilakukan oleh orang pacaran. Ditambah lagi, majikanku sedikit phobia sama cewek. Kalo ada cewek yang deketin dia dan ngajak ngobrol, majikanku pasti langsung mimisan tiga ember.

Jika ada yang bilang majikanku itu sombong karena terlalu dingin terhadap orang lain, itu ga bener. Majikanku itu sebenarnya ramah. Tapi karena majikanku pemalu jadi dia lebih banyak diam, mungkin karena bingung mau ngomong apaan, karena otaknya emang ga ada isinya. Majikanku juga termasuk manusia yang sedikit anti sosial. Dia jarang banget bersosialisasi dengan orang lain. Mungkin karena kelamaan hidup di dalem goa kali yah, jadi kikuk gitu untuk bergaul atau malah dia lupa caranya bergaul.
 
Untuk masalah penampilan, majikanku ini nggak jelek kok. Kalo menurut aku, body majikanku itu body distro gitu, maksudnya dipakein baju apa aja cocok. Ia, apalagi kalo dipakein baju tukang parkir yang biasa jaga di depan distro. Cocok abis. 

Sebenarnya aku malu punya majikan kayak gini. Tapi mau gimana lagi, hidup di luar itu keras beb. Belum tentu aku bisa dapet majikan yang lebih baik.

Okeh, kayaknya udah cukup aku ngebuka aib dan ngehina majikanku dan sepertinya Kevin gebetan aku juga udah nungguin aku buat chatingan. Jadi aku mau langsung capcus aja deh.



Nova, si kucing keren. Meong....


~~~END~~~

1 komentar:

  1. Emang punya Kucing itu punya hiburan tersendri, punya imajinasi sendiri buat ngobrol ma tu kucing..:P salam kenal ya.. salam buat Nova..:p

    BalasHapus