Jumat, 18 April 2014

Dikhianati Sahabat

 
sumber gambar : wolipop.detik.com

Ada yang mau curhat nih... Langsung baca aja yuk!


Di bawah ini adalah e-mail yang dikirim oleh Bunga (nama samaran) tentang curahan hatinya...


Makasih banyak Bunga. Kamu udah mempercayakan  aku untuk menyelami ke dalam hatimu yang sedang sakit karena dikhianati oleh sahabat kamu dan temen grup dance kamu..

Aku nggak tau gimana sakitnya yang saat ini kamu rasakan. Tapi pasti akan lebih sakit jika kamu punya temen tapi anjing semua. Gimana coba mau ngajak ngobrol, kalo mereka cuma bisa nggongong. Beruntung temen-temen kamu itu masih manusia semua... Jadi bersyukurlah ya Bunga.


Gini Bunga, selalu berpikir positif dalam menyikapi suatu hal.
Mungkin temen-temen kamu terlalu minder jika harus ngedance bareng kamu. Kamu itu terlalu keren. Mereka takut nantinya hanya jadi penari latar buat kamu. Dan mereka iri kalo nantinya cowok-cowok cakep cuman ngeliatin kamu. Dan itu mungkin jadi alasan kamu nggak diajak sama mereka.

Tentang sahabat baik kamu yang tiba-tiba kelakuannya kayak daki monyet itu. Coba deh inget-inget lagi. Siapa tau kamu pernah ngecewain dia. Misalnya kamu pernah tanpa sadar garuk-garuk ketek di depannya terus dia sesak napas karena ngehirup bulu ketek kamu. Atau mungkin kamu kalo di sekolah jarang jajanin dia. Coba deh sekali-kali jajanin dia makan di cafe mahal. Dan kalo bisa ajak juga temen-temen satu kelas, habis itu kasih mereka hadiah mobil satu-satu.

Oke, Tanggapanku barusan udah pasti nggak menyelesaikan masalah kamu. Tapi setidaknya bisa menambah beban pikiran kamu. Jadi tambah pusing kan? Nyesel kan curhat sama aku..

Bercanda Bunga hehe.... 

Ehm... Pesanku adalah tetap berpikir positif, sering refleksi diri, dan tetap berlatih agar menjadi dancer yang keren dan mendunia. Bunga lope yuu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar