Sabtu, 26 April 2014

Siapa Sih Parasit?



Ijinkan aku memperkenalkan diri yaa.. Namaku Unggul Anggoro. Kalian boleh panggil aku apa aja, panggil sayang juga boleh. Asal jangan panggil Almarhum.


Menurutku pribadi wajahku mirip Adam Levine. Tapi kebanyakan orang bilang aku mirip Bradd Pitt tapi yang versi kecebur comberan. Yauda lah ikhlas.

Nggak mau lama-lama langsung aja. Jadi kali ini aku mau ngasih tau ke kalian alasan kenapa aku bikin blog ini. 

Jadi gini awalnya. Aktifitas ngeblog lumayan bikin aku jadi punya kesibukan.Yang tadinya kerjaanku cuman malakin anak SD dan nyolong jemuran tetangga, dengan adanya aktifitas baru ini aku jadi bisa memanfaatkan waktu untuk hal yang positif.

Dan kenapa aku pake judul "Dunia Parasit" di blogku yang jelek ini?

Jadi gini, kalian kenal kan sama Gita Gutawa?

Yup! betul banget! dia adalah seorang atlit bulu tangkis yang hebat. (Gita Gutawa itu penyanyi goblok!). Iya deng aku lupa. Gita Gutawa itu adalah seorang penyanyi terkenal dari Indonesia.

Dan kalian boleh percaya atau tidak, bahwa Gita Gutawa adalah mantan pacarku. (yang nggak terima sini aku cium satu-satu). 

Aku yakin pasti banyak banget yang nggak percaya, tapi mau gimana lagi,iyain aja biar cepet.

Jadi dulu semasa pacaran kita berdua sering banget berantem. Menurut mantanku (baca : Gita Gutawa) aku itu orangnya nyebelin. Tiap kali jajan bareng minta ditraktir, tiap kali mau pergi selalu minta dianter. Hingga mantanku punya panggilan khusus untukku. Yaitu : PARASIT.

udah gitu aja sih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar